Minggu, 08 Juni 2008

typus again and again

sakit tuh memang gag enak..
dan sekarang aku lagi "menjalani" penyakit rutin-ku,
yaituuu typus!! huff..
udah yang keempat kalinya nih!! x(
ya biasa, gara-gara kecapean.
memang sudah banyak yang kasih warning bahwa
aku terlalu banyak aktivitas dan makannya gag teratur.
yang paling cerewet banget nget ngett tuh ya si yoga, pacar aku.
kekekeke....
cerewetnya melebihi kecerewetan mamaku.
apalagi dia juga kongkalingkong sm mama, jd yaaaa
semakin cerewetlah dia!! hahaha...
engga tau harus seneng (krn dia lebih deket sm mama) atau sebel
(krn berani-beraninya dia kongkalingkong!!)??? hihihihi.
tp ya sudahlaaaaaahhh..... x)


eniwe, sekarang aku juga kerja di sebuah perusahaan media,
masuk di divisi marketing.
semuanya terjadi begitu cepat kok.
bahkan aku jg sempet shock dan down krn aku
baru dapet mata kuliah marketing communication semester ini.
dang!!!
lucky me.. orang" di kantor bener-bener men-support aku.
mereka bilang.. "learning by doing"..
thanks all =)


gimana ya, banyak banget yang mau aku ceritain, tp bingung.
ya bingung karena saking banyaknya yg mau diceritain tapi selalu gag
pernah punya kesempatan buat nulis blog.
baru sekarang ini...
haishh!! -.-"
ya udah, tunggu blog selanjutnya yaa...
aku bagi per tema.
ok?? hihihi...


ciao!!

0 komentar: