Minggu, 08 Juni 2008

work experience.

My Work Experience.



jadi begini,,
hihihihi, sok serius amat!! =p
aku tuh kerja di tempat ini atas recommend dari my lovely aunty, tante is.
yah, yang punya perusahaan ini adalah temen-temen dari tanteku ini.
weitss,, jangan dikira saya tidak melalui tahap percobaan ya!!
hihihihi...
jangan salah.. seperti kandidat yang lain (walaahhhh..)
saya juga melalui beberapa stages yang ada, kayak pengumpulan CV dan
tes wawancara.
nahh,, tes wawancara itu yang bener-bener bikin jantung mau copooottttt.
ah, semua berasa seperti harimauuuuuu dan beberapa anggota hutan liar
lainnya.
huhuuhuhu,,,, pengen nangissssss. menegangkan sekali...
kebetuan yang ditanyain kok masalah sekitar marketing.
ya sudah, saya jelaskan melaui media white board yang ada di depan ruangan.
lengkap.
nahh, terakhir-terakhirnya..
lha kok saya ditanya tentang agama.

Penguji : "Sheila, agama kamu apa? Islam ?" (suaranya kayak bergema gituu...takuuut!!)
Sheila : "Iya pak. Kenapa ya pak?" (sungguh mati aku jd penasaraaaann..)
Penguji : "Coba sebutkan rukun iman dan rukun Isam."
Sheila : (diam dan berpikir, mencoba mengingat-ingat)
Sheila : "Wadyuuuhhh.. apa ya pak ya?? saya kok mendadak lupa.."
Penguji : "Hayoo... kamu tuh bagaimana, njelasin maketing sampe detail aja bisa,
kok agama sebdiri malah lupa!!"
Sheila : "Iya pak.. kok bisa lupa ya pak.." (oh shitt man!!kok bs lupa sih,,lagian napa jg pake tanya begituan)


yah akhirnya diterima. dikontrak dulu sih 6 bulan.
kekekkee,,,,


eh iya, orang-orang di perusahaan ini unik-unik lho!!
mau tauu???
lets check it out.. yyuuukkk!! xp

1. Pak Pur : dia adalah salah satu petinggi perusahaan ini.
komisaris gt deh kalo gag salah.. seklaigus manager marketing, yang otomatis menjadi atasan saya.
orangnya cool, man! haishh.. selalu ada batasan antara dia dan karyawan. tp mmg dia
pinter bgt, soalnya dia memang praktisi maketing. Oh iya, setelah saya amatin kok dia kayak
boneka chucky ya.. hmm... hush hushh!! =p

2. Pak Robin : dia tuh agamiiiiss bgt! pernah ya, suatu saat anak-anak yg kerja
di situ pamit pulang, sekitar jam 2 pagi. eh, maah disuruh bedah qur'an!! sampe' jam 5 pagi
sekalian subuhan. hahahaha,,,, tp orangnya asikk bgt! dia yang ngajarin aku bahwa harus hati
hati memilih teman, hati-hati terhadap org kantor dan cara berdandan bak orang kantoran. hihihihi......

3. Pak Wendi : ini niiiihhhh,, ini niiihhh !! orang paling rese' (versi karyawan). dan jugaaa ramah!!
alias rajin menjamah. aku aja pernah kena. sialan.... *buttface. walhasil akhirnya aku slalu menghindar.
wis pokoknya ak gag mau jejer atau deket-deket sm dia.
tp memang, otaknya brilian, cuman attitude-nya ogah banget!! oiya, dia jg punya nickname
lain yaitu om wendok atau wendott.

4. Ithonk : karyawan juga, dia bagian produksi. orangnya cukup asik lah, perhatian sm teman.
krn jomblo, dia sering banget menggaet cewek-cewek. wedeeehhh,, selalu minta dikenalin
ke cewek-cewek. beeehh!! pokoknya.. ckckckckc.... selain itu, dia juga narsis abisss bisss!!

5. Edwin : pertama tau dia nih, waktu mau ketemu klien di perusahaan Elken.
aku kirain dia tuh supir..
"kasian amat, masih muda lho padahal. kok jd supir ya?" pikirku waktu itu.
ehh, ternyata dia cameraman!! hihihi... orangnya judess mampuss!! tp sebenernya baik.

yah itu aja sih yg menurutku catchy di kantor.
sebenernya masih banyak yg lain..
tp bakalan menghabiskan space yang lebih panjaaaaang lagi.
jd cukup sekian dan terima kasih.


buhbye!
=)

1 komentar:

nitha mengatakan...

mbak kerja dimana?
Kelihatannya seru