Minggu, 20 Juli 2008

bad gone good thursday

26/06/2008
22:04

aduuuuhh,, capek banget baru pulang dari...
dari mana ya ?? dari mana-manalah pokoknya!!
hmmm....

hari ini ada suatu peristiwa yang cukup membuat aku
(dan dia) merasa gag enak.
dia siapa ? ya pacar saya tentunya!!
jadi gini,,, aku kan masih tahap recovery dari penyakit-penyakit yang
segudang gabreekkk itu.
mulai dari opname typus+demam berdarah, sampe sekarang katanya gejala usus
buntu. haishh...
aku bener" down banget gara" penyakit-penyakit itu. ya mental dan psikis!

back to topic lagi...
karena masih tahap recovery, jelas aja aku disarankan untuk istirahat.
tapi naluriku berkata lain.. (ceilehhh..apa seh?!)
"kerjaan di kantor gimana?", batinku.
soalnya bener deh, kerjaannya banyak bener.
akhirnya aku masuk kerja, tanpa ngasih tau Yoga!
nah loh.

semuanya berjalan dg baik-baik saja, aku-pun udah di kantor.
ngerjain kerjaan sambil browsing sana-sini (termasuk facebook, FS, dan YM!).
nahh,, gag biasanya Yoga telpon jam segitu, dia telpon...
intinya ketauan deh kalo bo'ong!!
aku bilang gag ngantor, tp di rumah.
haisshhh.. aku mmg gag pinter bo'ong.
dan faktor lain adalah karena dia mmg sangat mengerti saya.

waahh,, bisa dipastikan dia kecewa banget.
menyeramkan tau gag seeeeehhh?!
huhuhuhuhu.. gag mau lagi gag mau lagi gag mau lagi!!!
sumpahh,, di telpon, Yoga tuh kedengeran maraaaaahhh banget!
kecewa bangettt.. ahh apalah namanya. semuanya yg jelek" jd satu!!
dang!!

ya akhirnya dia nasehatin aku.
i have to learn from this accident, intinya gitu.
trus juga harus lebih belajar dan menghargai adanya trust and honesty.
emang bener sih.

setelah dipikir-pikir.
aku tuh mmg kurang punya pemikiran yang dewasa.
yaaa.. memang aku salah banget, banget.
menyesal mmg selalu dtg belakangan.

tapi aku sm dia udah baikan kok.
yang menjengkelkan adalah..
aku gag tau ya ini menjengkelkan apa menyenangkan, hihihihi.
both-lah..
mamaku tuh mestiiiii aja belain si Yoga!!
huhuhuhuhu...
pilih kasih deh sekarang.
yang anaknya siapaaaaa jugaaaa.... xp
kayak td aku cerita ttg peristiwa hari ini.
ih gila yaaaaaa,, aku dimarahin banget loh sm mama.
hmmm.....
koalisi nii..
trus aku tuh juga sering nge-gap-in kalo mama sama Yoga sering sms-an.
dan aku tersangka utama (serasa gitulaaaaaaaahhh).
pokoknya mama sering banget belain Yoga.
huuuuu..
awas deh ya, kalo ada Mama Piyo!! (panggilan mamanya Yoga).
-.-" .... =p


oh iya, surprise hari ini ada lagi.
aku anggap accident td surprise aja kali yaaa..
surprise krna dibalik itu semua, ternyata mama sama Yoga
punya hubungan yang ok. hihihihi...
aku dibelikan tante sepatu idamaaaaaaaaannn!!
soalnya pas kita jalan kapan itu, di nine west mana" gag ada ukurannya!!
selaluuu aja yg kecil-kecil!
padahal ukuranku 40.
pas tante ke jakarta, terus balik malem ini...
ehh,, tarraaaaa!!
langsung jingkrak-jingkrak!!
hiihihihi.....


trus, surprise yang ketiga adalah..
diajakin ke sg pula!!
waaaaaa... ketemu pacaaaaaarrrr!!
hiihihi..
bilangnya gini,
tante is : "eh, tante mau ke singapur. ikut taaa ketemu pacarmuuuu.. guaya!!"
sheila : "wawawaaaaaa!! mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!! ikut-ikuuuuuuuttt!!!!"


semoga aja jadi.
hihihi...
soalnya sebel banget, masa' kemaren pas Yoga kesini aku lagi opname di RS.
huhuhuhu....
tapi semua mmg ada hikmahnya kok.
buktinya, keluarga besarku kenal Yoga sekarang!
sampe adek sepupu yang masih kecil aja tau.
mana dia pake acara ngegosipin Yoga ke mamanya. hahaha...
bukan gosip sih, cuman dia "takjub" ngeliat kacamata belalangnya si pacar tersayang.
kekekekekee....
well,
what a sweet relation.. =)


once again, i'm sorry, and
i miss u, love!!
-pingu-

0 komentar: