Minggu, 20 Juli 2008

a bit afraid , but shooo!!

hell-o!


well, sebenernya hari ini adalah hari yang cukup membahagiakan buat aku.
gimana enggak, hasil kerjaku dipuji habis-habisan sama atasan langsungku.


Atasanku namanya mbak Hanni, umurnya sekitar 30-an.
Orangnya asik banget.....
Kayak tadi, di mobil, kita tuh gag berhenti dari yang namanya ketawa ngakak.
Orangnya nyablak banget, gila, asiklahh pokoknya!
Mana ketemu sm aku yang rame juga, jd ya begitulah jadinyaaa... heehehe...
Tapi, kerjaaan ya kerjaan. Harus tetep tanggung jawab.


Kerjaan semakin serius aja. Banyak banget sampe harus diboyong ke rumah.
Kayak kemaren, harus begadang sampe pagi.
huhuuhu...
Tapi semua capekku terbayar waktu Mbak Hanni bilang kerjaanku cepet, rapi banget, dan detail banget.Memuaskan, katanya.
Gag rugi jd orang yang detail, hihihihi... xp


Tapi, masih ada tapi...
Aku tau kalo ketika aku bekerja overtime, di mana aku harus begadang sampe malem,
keluargaku dan pacarku menjadi sangat kompak!!
Mereka sama-sama ngomel. Kayak gini....
Mama : "Ayo tidur, udah stop stop kerjanya!"


Kalo Yoga lain lagi, malah lebih parah cerewetnya.
Mana dia berkoordinasi sama mamaku, dan mamanya juga!!
Lha ini td sore.. tiba-tiba aja mamanya sms, memerintahkan biar aku berjanji
gag capek-capek krn gag mau aku sakit lagi.
hihihihi...
kerjaannya siapa lagi tuh kalo bukan Yoga!!


Di satu sisi aku seneng banget, sumpah!!
Karena aku tau kalo mereka begitu karena mrk sayang banget sm aku.
Tapi di sisi lain, aku juga sedih.
Aku begini karena aku punya tanggung jawab ke kerjaanku.
Gini ya,,
Jujur!
Aku orang yang kurang bertanggung jawab.
Dan aku mikir kalo mungkin ini salah satu jalan supaya aku bisa menjadi
orang yang bertanggung jawab dan lebih dewasa.


Ini masih awal buat karirku.
Next, aku pasti lebih "gila" dari ini (as my boss said to me!").
Kerja udah bukan 9-5 lagi.
Jujuuuuur banget, aku takut.
Bukan takut tenagaku terkuras.
Tapi aku takut kalo Yoga gag bisa nerima itu.
Kata mama, selama aku jujur dan masih mau berbagi apapun sama Yoga,
it'll be fine.


Aku takut, takut kalo dia mikir macem-maceem.
Takut dia kepikiran, terus gag kuat.
huhuhuhuhu..
apa sih, kok aku mikirnya jd kayak gini ya??
Padahal dia pacar yang baik dan pengertian.
*sorry hon.
Jadi parno begini!





Ya udah, mungkin aku jg udah capek.

Keep fighting!,
-she-

0 komentar: