Minggu, 20 Juli 2008

my bestfriend , aaf

You just call out my name
And u know wherever I am
I'll come running to see u again.

Winter, spring, summer and fall.
All u've got to do is call.
And I'll be there yes I will..
You've got a friend...


Sepenggal lagu lama tentang persahabatan yah.
Aku suka sekali lagu itu.
Selain dulunya pernah membawakan lagu itu sama vocal group-ku
waktu SMA (i can't believe i was there!!, hahahaha =p),
lagu itu memang dalem banget.
Hmmm...


Aku tuh punya banyak teman yang sangat baik dengan aku.
Selain smada girls dan bee fams, aku punya seorang teman lelaki
yang dekat dengan aku.
Ok, blog kali ini khsusus aku persembahkan buat dia.
Namanya AAF, singakatan dari Adhitya Ahmad Fariz.


Pertama kali kenal Aaf, aku masih SMA dan masih jadi modelnya deteksi.
hahahaha, malu jadinya!!
*blush
waktu itu aku jg sempet jd yel-yel girl, kekekekeke.
subur-subur gini sempet juga ikut begituan!! xp
Kenalnya yah di deteksi, tempat dia bekerja.

Enw, buat yang gag tau deteksi itu apa, akan aku terangin sekilas.
Jadi, deteksi adalah sebuah "anak koran" yg mempunyai target market anak SMP-SMA lah.
Kalo kuliah, aku kira gag seberapa yah. Bapaknya deteksi adalah Jawa POs.
Deteksi ini selalu disisipkan (bahkan bukan lagi disisipkan yah!! krn dia jg menjadi
salah satu daya tarik Jawa Pos bagi kalangan anak muda tentunya....).


Ya udah, kenal gitu aja.
Dia jg sempet message di FS dan krn udah lama lost contact, kita tukeran
nomer HP kita masing-masing.
Hubungan pertemanan kita-pun naik turun.
Maksudnya, ada kalanya intens dan ada kalanya ngilang.


Aku bukan tipe orang yang dapat menghafal waktu dengan baik.
Yang jelas, kita menjadi dekat setelah dia putus dengan pacarnya dulu.
Namanya??? Adalah. Kasian dia, aib-nya tercemar. hahahahaha..
kidding af!! =p

Yang jelas, aku senang sekali mempunyai teman seperti dia.
Selain a good listener, dia adalah temanku yang mau berteman sama Yoga
sejak awal kita jadian.
Hal yg jarang terjadi di hidupku.



---------------------------------------------------------------------------------------

2 fun days with my incredible buddy, AAF.


Malam minggu kemarin, sebenernya aku mempunyai acara dengan temanku, Anya.
Kita mau clubbing.
Tapi ternyata nasib berkehendak lain, Mama dan Yoga berkonspirasi untuk menggagalkan
rencana tersebut.
Dengan perasaan yang gondoooooooookkkkkk abiissss bisss biss, akhirnya aku gag jd clubbing.
Kata Yoga karena aku habis sakit, takut ada apa-apa terus gag bs ikut UAS.
Kalo kata mama, selain krn aku habis sakit, aku harus menyadari bahwa aku sudah
mempunyai pasangan dan aku harus bisa menghargai perasaan pasangan kita.
Yah..Intinya mereka berkonspirasi bikin partai M2M (Menantu-Mertua).
Entah kenapa aku menjadi tidak senang dg kekompakan mereka.
Tp yasudahlaaa, itu sudah jalanku.
hiihihihihihi.


siangnya aku jalan ke TP (Tunjungan Plaza) dg Mil-Mil.
Maunya nonton Wanted, tp ternyata masih midnite.
DAMN!! -.-"
Akhirnya kita makan ice cream dan ke Gramed.
Then, aku meluncur ke kota udang Sidoarjo krn aku+mama mau nginep drmh tante.
Akupun menelpon Aaf, krn kemarennya dia bilang kalo dia mau pulang ke Sby.
FYI, Aaf tuh sekarang kerja di Malang.
Gayung bersambut, ternyata dia jg di Sda.
Yasud!! Aku ajak aja ketemuan di salah satu resto di sana.


Puas menunggu Aaf, akhirnya dia datang juga.
Ternyata dia di-drop sama keluarganya.
Ya udah, kita ngobrol-ngobrol.
Seru...
Topik yang pasti Sheila+Aaf bicarakan adaah :
- Yoga (pacar Sheila, muahmuahmuah!!kekekekeke..)
- Fika (mantan pacar si Aaf yg ampun dehhh, bikin Aaf jd lembek bgt)
- My Life
- His Life


Belum puas ngobrol, tp jelas dong, kita selau terbatasi oleh waktu.
Sudah jam 9 dan aku harus balik.
Permasalahannya adalah, Aaf gimana pulangnya?
Dia gag bawa kendaraan dan rumahnya di deket Sutos (Surabaya Town Square).
Mbooooookkk!! Sidoarjo-Sutos.
Aku merasa bersalah, tau gt gag ngajak ketemuan.
Tp itulah, di situ mataku terbuka sekali.
Bahwa temanku yg satu ini mau "berkorban" naik kendaraan umum hanya untuk ngobrol
dengan aku. Ya kasarannya gitu.
Padahal kan dia gampang aja meolak, krn gag bawa kendaraan.
huhuhuhuhu.....
aku sampe pengen nangis.
Pengorbanan seorang teman seperti dia, will always be remembered.
Hal ini simple, bahkan mungkin buat beberapa kalangan dan orang
adalah sesuatu yg remeh.
Tapi percayalah... Seorang teman yang baik akan selaku ada buat kamu.
However, whenever, wherever, and whatever you are...
Touchy sekali buat aku.


Malam itu ada band yang datang di resto tersebut.
Aku request sebuah lagu, tp sebelum dibawain, kita udah pulang.
Judulnya adalah.. "That what friends are for"..
Lagu yg aku dedikasikan untuk Aaf sebenarnya, malam itu.



Hari kedua bersama Aaf.
Kenapa ada hari kedua bersama Aaf?
ya krn aku kira belum cukup buat ngobrol bareng.
Cerita tentang Yoga bisa lebih dr 2 jam.
Cerita Fika yaaa kira-kira 1.5 jam-lahh.
Belum soal kerjaan, hidupku, hidupnya dia, semualah!!
Makanya, aku sms Yoga dr HP-nya Aaf malam itu cuma sekedar ngasih tau
nomer Aaf ke Yoga. Siapa tau ada apa-apa.
Aaf almost know abot us (Yoga and I).
Ya macem-macem, gimana perasaan ter-up-date ku dg Yoga, dsb.


Pertama kita ke Rotten Apple.
Kita beli kaos-kaos aja.
Terus krn kelaperan, kita makan di GM (Galaxy Mall).
Kita pergi dr jam 2 siang ampe jam 7-an kalo gag salah.
Yah, gitu lho masih aja belum cukup buat ngobrol..
ckckckckckck. hahahaha.... =p
Aku nganterin Aaf kerumahnya, krn td dia di drop (lagi) sama temennya, Irma.
What a nice day.


Mungkin aku sering keras ke Aaf.
Soalnya dia lembek banget (kalo urusan cinta dan perasaan).
hahahaha...
Aku cuma pesan buat Aaf..


Reach your dream.
Kalo ada saat-saat mendung, maka selalu akan ada langit cerah
di saat berikutnya... Remember that, my friend.
Thanks for all.
For loving me as your friend.
I even think that u love both of us (Yoga and I).
Thanks for always support me and my great relationship with him.
Believe me, that u'll get the right and the best for you.
Just be patient okay.
Send my regard to your family.
Be tough, man.

1 komentar:

adhitya mengatakan...

ooooghhhhh....
soo sweet...

thanks a lot ya non,,,

speachless jadinya..

:p