Minggu, 20 Juli 2008

REMINDER OF LIFE

this feeling..........



aku bukanlah orang yang pintar me-manage waktu.
keseimbangan adalah hal yang sangat jauh dari hidupku.
it's not about my physical appearance!! =p
it's my life..


semua hal di hidupku adalah sesuatu yang sangat berharga.
Keluarga, pacar, teman, dan sekarang my job.
My job, as a marketing, membuat aku semakin kehilangan
banyak waktu.
Tapi aku suka...


aku tau apa yg aku rasakan gag mungkin dirasakan orang lain.
Dan apa yg orang lain rasakan gag mungkin dapat aku rasakan juga.
We have different point of view, each of us.


Maka gag heran, ketika seringkali terjadi adu argument anatara
aku dan mama, ataupun Yoga.
Sampai suatu hari Yoga memutuskan untuk berhenti "cerewet"
atas pekerjaanku.
Mungkin dia jg lelah...


Sesuatu yang baru memang akan menimbulkan banyak reaksi.
Mulai dari yg senang, mendukung, kontra, atau mungkin biasa" aja.
Apalagi ketika seseorang merasa "terancam" akan adanya sesuatu yg baru itu.


Pekerjaanku, bukan tipe pekerjaan 9-5 , 8 jam.
Bisa aja diundang gathering sambil clubbing sm klien.
Bisa jg dinner.
Prinsip aku, yang penting bs jaga diri.
Cuman aku tau, aku kurang bisa menjaga kesehatan.
Makanku belum teratur, padahal udah ada warning dr dokter.
aku sering pulang malam, aku sering tidur di atas jam 12.
Sepertinya aku terserang penyakit workaholic.
Krn cuma dg itu aku bisa melupakan semua masalah.

---------------------------------------------------------------------------------

Hmm...
Aku merasa hidupku gag tenang.
Kalo untuk yg satu ini, selain pekerjaan ataupun my love life..
Faktor keluarga juga berpengaruh.


Proudly I say that I'm broken home.
Mungkin engga semua orang diberi berkah ini.
Kenapa berkah?
mungkin kalo mama papa engga cerai, aku gag akan
pernah bisa mempelajari sesuatu yang berharga..
Thanks god.
Tp gag munafik, siapa yg senang kalo orang tuanya bercerai?
aku berani bertaruh, NO ONE.


Susahnya jd anak yg orang tuanya bercerai kayak aku adalah
ketika aku memilih untuk tinggal dg salah satu orang tua, maka
pihak orang tua yg lain akan ngambek.
Waktu aku sm papa, mama ngambek.
Waktu aku sama mama, papa ngambek.
Susah ya?
iya sih,, aku merasakan hidup yg semakin berat dan kompleks.
Padahal kan aku anak mereka berdua, hihihihi.


Sejak aku masuk RS, papa engga pernah sekalipun nengok aku.
Tapi ya biarlah, mungkin beliau memang lagi engga pengen diganggu
dan sibuk dengan kegiatannya.
Lagian aku sudah sembuh kok sekarang =)
Beberapa konflik mmg terjadi.
Mungkin di bawah alam sadar, aku memikirkan hal ini ya..
Sampai td malam aaku mimpi kalo papa tuh mencaci maki aku.
Hihiihihi,, sedih jg sih, walaupun cuma mimpi.



Well, semua hal di dunia ini memang membutuhkan keseimbangan.
Think it.


Aku berharap aku bisa menjadi orang yang bisa seimbang dlm segala hal.
Seperti y pernah aku katakan ke Yoga,
aku pengen dapetin semua.
Dia, Kuliah, dan Kerja.
Semaunya penting buat aku dan masa depanku.
I need them.
I love them.



Yoga...
I know that i'm not a good girlfriend for you.
And I know it's hard to be a balance human.
But I love you, Yoga.
Miss u so much.
Never let you go...


As I told u long long time ago.
In the beginning of this relationship has just begun.
"I'll never chased u, but set u free.
Inside of that, I'll keep u here."
We keep each other okay.
Thanks for being "MY REMINDER".
i miss that.


can't stop saying I LOVE U, YOGA!!



-sheila-

0 komentar: