Rabu, 05 Desember 2007

merci beacoup

hari selasa ini menjadi hari ke-4 aku berada di kos ini.
capek!
untuk pertama kalinya, aku ngrasain capeknya menjadi anak kos.
hehehehe....
barusan nyapu, nge-lap, dan nyuci underwear.
mau ngepel juga, tapi she gag punya pembersih + gombal-nya.

masalah yang she hadapi terasa lebih ringan.
jauh lebih ringan dari sebelum she share sama tante is.
tante is sendiri adalah adiknya mama.
she harus nglakuin ini karena masalah antara aku dan mama
udah sampai ke pakde.
it means, bisa bertambah besar kalo' aku gag konfirmasi.
kenapa sih masalah ini harus sampe' sebegini ribet-nya?!
euh!

tau gag, ternyata temen-temen she care banget.
misalnya, mirza yang sering tanya gimana keadaan she di kos.
tadi aja dia nganterin she beli pembersih piring sama detergen buat
cuci baju. makasih ya miiiirrr....!!! =p
tania, sasha.. dan segenap anak2 kelompok bergosip ria komunikasi unair kelas 2006.
hihihihi....

semangat bertahan yang she punya adalah juga karena temen-temen
yang selalu support she.
thanks a whole lot.. =')

papa dan mami yang slalu support dan bantuin she.
di kala she kelaperan dan butuh apapun.
terima kasih karena kalian slalu bantu she.

mama, yang she gag tau apakah masih marah atau tidak.
she sangat berharap mama akan berubah suatu saat nanti.
percayalah ma, she sayang sama mama.

tante is, thanks for everything.
i wish i could make you proud.

shendy, adekku yang sedang berjuang untuk memperbaiki nilainya
di sekolah. i love you, bro. gag ada yang bisa melebihi hebatnya
jagoan mbak yang udah beranjak dewasa.
=')

wenny yang tadi ngajarin aku gimana cara nyuci underwear,
fanny yang selalu ngingetin aku buat shalat.
dan juga mamanya fanny yang bisa jadi mommy buat aku.
terima kasih buat ajaran agamanya.

last but not least, yoga.
i love you, dear.
thanks a whole lot for your support everytime i need.
lucky me..
no more words can explain how much i love you *hug and smooch


i love ya'll.

1 komentar:

temon mengatakan...

hah gombal?? ngegombal gitu? tapi koq pake pembersih ya?? o_O he..he..

emang bener ya that's what friends are for

ok kalo gitu saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak karena udah boleh komen :p

-salam kenal-